Kepanjangan Galau? Inilah Jawabannya

Tidak sedikit orang yang ingin mengetahui kepanjangan galau, termasuk kamu juga kan?. Tentu kata ini bukan merupakan suatu yang asing lagi bagi kita, kita sering mendengar kata ini terlontar dari mulut orang yang ada disekitar kita, atau kita melihat kata ini ada didalam media yang kita baca seperti koran, blog, website dan yang lainnya. So, jika kamu ingin mengetahui lebih jauh seputar kepanjangan dari galau, simak terus tulisan yang berikut ini hingga selesai, cekidot.

Kepanjangan GalauIlustrasi Gambar dari Flickr

Kepanjangan Galau? Inilah Jawabannya

Sebelum melangkah lebih jauh, perlu diketahui bahwa galau bukan merupakan singkatan atau akronim dari suatu kalimat. Galau adalah suatu kata yang memiliki arti atau makna tersendiri. Namun saat ini banyak yang memberikan kata galau sebagai suatu singkatan atau akronim seperti misalnya GALAU adalah singkatan dari, kami fikir itu tidak masalah asalkan digunakan untuk hal-hal yang non formal, bisa dimengerti kan?

Baca Juga : Galau Karena Sosial Media

Jadi, Apa Itu Galau?

Kalau kita mengacu kepada Kamu Besar Bahasa Indonesia, maka kita akan mendapatkan arti dan makna galau adalah

galau/ga·lau/ a, bergalau/ber·ga·lau/ a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran);

kegalauan/ke·ga·lau·an/ n sifat (keadaan hal) galau

Jadi bisa kita simpulkan bahwa galau adalah suatu keadaan atau kondisi dimana seseorang sedang mengalami perasaan atau pikiran yang sedang tidak karu-karuan atau kacau. Galau juga bisa diartikan sebagai suatu keadaan dimana sedang dalam kondisi ramai atau banyak orang. Sudah bisa dimengertikan maksudnya?

Bacaan Lainnya : Galau Artinya? Inilah Jawabannya

Mungkin hanya sekian saja tulisan singkat dari kami, semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat kepada para pembaca sekalian. Jika teman-teman ingin memberikan saran, masukan ataupun kritik silahkan tulis dalam kolom komentar, thanks.

Leave a comment