Inilah Arti Galau Menurut KBBI

Jika kalian ingin mengetahui arti galau menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), berarti kalian berada pada tempat yang benar. Tulisan kali ini akan membahas mengenai makna dari kata “galau” yang sebenarnya yang tentunya sesuai dengan kaidah Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Dan inilah informasi mengenai hal tersebut, silahkan disimak baik-baik informasi berikut ini.

Arti Galau Menurut KBBISumber Gambar dari Flickr

Kata “galau” bukanlah merupakan sebuah kata asing ditelinga kita, kata ini sering sekali mendengar kata ini dari banyak media seperti misalnya radio, televisi, internet, dan banyak lagi. Tapi tahukah kita apa arti galau yang sebanarnya yang sesuai dengan kaidah Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Mungkin saja beberapa dari kalian telah mengetahuinya, namun tentunya masih banyak juga yang belum mengerti  maknanya.

Baca Juga : Arti Galau Tingkat Dewa

Inilah Arti Galau Menurut KBBI

Dan inilah arti galau menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia

galau/ga·lau/a,bergalau/ber·ga·lau/a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran);

kegalauan/ke·ga·lau·an/n sifat (keadaan hal) galau

Jadi bisa kita ambil benang merahnya bahwa galau merupakan sebuah perasaan dimana pikirannya sedang kacau atau tidak karuan. Tentunya hal ini dikarenakan banyak sekali alasan, tergantung dari seseorang sedang dilanda kegalauan tersebut. Bisa jadi rasa galaunya dikarenakan dipecat dari kantornya, mendapatkan nilai yang buruk, renggangnya hubungan dengan keluarga, dan masih banyak lagi.

Silahkan Baca : Pengertian Galau Yang Harus Kamu Tahu

Mungkin sekian saja tulisan singkat dari kami, kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada tulisan yang selanjutnya, ciao.

Leave a comment