Inilah Arti Galau Yang Sesungguhnya

Apakah kamu mengetahui arti dari galau yang sesungguhnya? Jika belum mengetahuinya berarti kamu berada pada tempat yang tidak salah. Pada kesempatan kali ini, kami akan menuliskan atau menginformasikan mengenai hal-hal yang terkait dengan kegalauan termasuk arti dari galau yang sesuangguhnya. Jika kamu ingin mengetahuinya, kamu bisa baca tulisannya dibawah ini, silahkan disimak baik-baik:

Arti Galau SesungguhnyaIlustrasi Gambar dari Flickr

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai arti dari galau itu sendiri, tentunya kamu tidak asing dengan kata yang satu ini bukan? Kata yang kekinian ini seringkali kita temukan disekitar kita, seperti misalnya ucapan dari mulut teman kita, bacaan didalam koran, tulisan-tulisan didalam artikel internet, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Arti Galau Sebenarnya

Ada yang memberikan makna galau sebagai sebuah kondisi dimana pikiran seseorang tidak dalam kondisi yang baik. Jika seseorang dalam kondisi seperti ini, mungkin alangkah baiknya diberikan waktu dan tempat untuk bisa “menormalkan” kembali kondisi pikirannya supaya bisa seperti sediakala.

Namun, jika kita berpanduan kepada KBBI maka arti galau adalah

galau/ga·lau/ a, bergalau/ber·ga·lau/ a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran);

kegalauan/ke·ga·lau·an/ n sifat (keadaan hal) galau

Jadi menurut KBBI, arti galau bukan hanya mengenai perasaan yang tidak karuan saja, keadaan sibuk beramai-ramai juga disebut dengan galau. Jadi jika kita sedang bersama teman-teman kita seru-seruan, bisa juga disebut dengan bergalau ria. Apakah kamu setuju dengan pernyataan seperti itu?

Silahkan Baca : Inilah Arti Galau Menurut KBBI

Nah itulah penjelasan singkat mengenai arti galau yang sesungguhnya, semoga tulisan yang satu ini bisa memberikan manfaat kepada para pembaca semuanya yang budiman.

Leave a comment